Kamis, 30 Mei 2013

Batu Permata Dengan Bulan Kelahiran Seseorang



menurut Astrologi, batu-batu permata tersebut memiliki khasiat (Khasiat Batu Permata) dan pengaruh terhadap bulan kelahiran seseorang. Dan siapa yang bulan kelahirannya sesuai dengan batu permata yang dipakainya itu, maka ia akan membawa pengaruh dalam hal keberuntungan,  kedudukan, wibawa dan sebagainya.
Khasiat Batu Permata;

Januari
Orang yang lahir di bulan Januari ini, maka batu yang dipakainya bernama
Garnets, akan memiliki khasiat seperti memperteguh hati, setia, serta jujur di dalam pergaulannya.

Februari
Orang yang lahir di bulan ini harus memakai batu permata yang disebut Amethyst (Kecubung), ia akan memberikan pengaruh kepada fikiran menjadi tenang dan luhur, bebas daripada kehendak yang jahat dan perasaan kesal.

M a r e t
Orang yang lahir di bulan ini, yang cocok adalah batu permata Bloodstone (Batu darah), ia akan membawa pengaruh kepada kecerdasan, dan di dalam hal-hal yang membahayakan akan menimbulkan keberanian menghadapi kesukaran, serta teguh hati.

April
Orang yang dilahirkan bulan ini seharusnya memakai perhiasan Diamond atau Intan. Melambangkan kesucian, berguna buat menjauhkan perasaan kecewa dan duka lara.

M e i
Batu yang cocok bagi orang yang lahir di bulan Mei adalah batu permata yang disebut Emerald atau Jamrud. Akan membawa ke kehidupan yang penuh diliputi kegembiraan dan kasih sayang.

J u n i
Orang yang lahir di bulan ini cocok memakai batu permata, Agate (Akik), cincin berbatu akik ini membuat mudah rejekinya serta dikaruniai kesehatan dan umur panjang.

J u I i
Batu yang disebut Ruby atau Mirah adalah paling cocok buat orang yang lahir di bulan ini. Khasiatnya ialah, ia akan memberi rasa yang bebas, misalnya dalam hal percintaan ia akan merasa bebas daripada perasaan cemburu atau khawatir.

Agustus
Batu permata yang cocok untuk orang Agustus ialah yang disebut Sardony. Khasiatnya bagi perkawinan akan memberikan keberuntungan, kebahagiaan serta kecocokan.

September
Yang cocok bagi kelahiran di bulan ini adalah apabila memakai batu permata yang disebut Shapire (Nilam). Terutama bagi wanita yang memakai batu permata ini, apabila sedang ditimpa kemalangan seperti sakit. pikiran bingung maka dengan meletakkan batu ini di alisnya dengan diikat oleh sehelai kain, maka perasaan sakit dan pikiran bingung itu akan lenyap.

Oktober
Umumnya orang kelahiran bulan ini akan mempunyai banyak saingan didalam kehidupannya. Maka untuk menghadapi saingan-saingan tersebut, maka sangatlah cocok apabila memakai batu Opal, atau batu tersebut diietakkan di dada sekali-sekali untuk menundukkan saingan-saingan dan musuh-musuh yang terang maupun yang gelap.

Nopember
Batu Topaz atau Yakut kuning adalah yang paling sesuai bagi orang-orang yang lahir di bulan ini. Apabila di pakai sebagai permata yang menghiasi cincin maka ia akan membawa pengaruh terhadap persahabatan atau percintaan yang mesra dan jujur.

Desember
Bahwa batu permata yang cocok untuk orang kelahiran bulan Desember ini adalah yang disebut batu Turqoise atau batu Turki. Batu ini akan membawa pengaruh keberuntungan kepada kehidupan seseorang.
http://hananhiri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar